Ustad Solmed Ajak Umat Islam Utamakan Ibadah

0
285

CIANJUR, patas.id – Ratusan warga Ciwalen mengikuti kegiatan tablig akbar yang digelar di Masjid Al-Hadi, Desa Cieundeur Kecamatan Warungkondang‎, Rabu (10 Mei 2017).

‎Kegiatan yang diinisiasi DKM Masjid Al-Hadi dan didukung oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur serta Provinsi Jawa Barat itu mendatankan ustad Sholeh Mahmoed atau yang lebih dikenal Solmed.

Dalam ceramahnya, Solmed mengajak warga Cieundeur yang mayoritas dalam kegiatan ‎itu dihadiri kaum perempuan, menyampaikan agar umat Islam lebih mengutamakan ibadah. Meskipun sedang menjalankan usaha, ketika waktunya beribadah, harus segera menunaikan ibadah.

“Jangan sampai, ketika sibuk usaha, lupa beribadah. Waktu di dunia itu singkat, maka isilah dengan ibadah untuk bekal di akhirat.”

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Sapturo, mengatakan, tablig akbar ini merupakan acara yang digelar oleh DKM, namun bekerja sama dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur.

Bahkan dukungan terhadap kokohnya Islam di kota santri‎ melalui dakwah tersebut juga diberikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi, yakni dengan hadirnya dia dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar, kang Dedi juga berkesempatan hadir dalam kegiatan ini untuk mendukung Ukhuwah Islam di Cianjur. Dia juga bisa bersilaturahmi dengan warga, semoga Cianjur lebih maju dan agamis dengan berdiri kokohnya Islam,” katanya.(isl)

Comments

comments