Pengagum Zakir Naik? Catat Jadual Dakwahnya di 6 Kota Indonesia!

0
232


PATAS.ID – Menyusul pertemuannya dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla beberapa waktu lalu, ulama besar asal India, Zakir Naik, akan berdakwah keliling di 6 kota di Indonesia mulai April 2017 nanti dalam event “Zakir Naik Visit Indonesia 2017”.

Kota-kota yang termasuk ke dalam jadual tersebut adalah Masjid Kota Wisata (Jakarta), Auditorium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI, Bandung), Auditorium Universitas Muhammadiyah (UMY, Yogyakarta), Auditorium Universitas Darussalam Gontor (Ponorogo), Stadion Patriot (Bekasi), serta Auditorium Universitas Hasanuddin (Unhas, Makassar).

Di antara kota-kota tersebut, hanya dakwah di Mesjid Kota Wisata Jakarta yang tertutup untuk umum, sementara dakwah di kota-kota lain bersifat gratis dan terbuka dengan kapasitas tempat mencapai 10.000 pengunjung, bahkan Stadion Patriot mampu menampung hingga 40 ribu pengunjung. Untuk informasi lebih lengkap, mereka yang ingin hadir dalam dakwah keliling Zakir Naik bisa menghubungu Budhi Setiawan 081280030087 atau menggali informasi dalam website Zakir Naik Visit Indonesia. (cho)

Comments

comments