Yasinan untuk Dedi Mulyadi, Para Ketua PK Siap Menanggalkan Jabatan

0
171

CIANJUR, patas.id – ‎Seratusan warga dan Pengurus PK Partai Golkar Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur menggelar pengajian yasinan dan doa bersama untuk mendukung serta mendoakan Dedi Mulyadi agar tetap maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar, Rabu (1 November 2017) sore. 
Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Karangtengah DPD Partai Golkar, Ujang Sopian, mengatakan, doa bersama itu dilakukan untuk mendoakan Dedi Mulyadi agar diberi kelancaran tetap bisa maju sebagai calon gubernur.

“Ini bentuk kepedulian rakyat Cianjur, khususnya di Karangtengah kepada Kang Dedi. Bukan hanya kami di pengurus, tapi memang sudah mengakar ke bawah,” kata dia saat ditemui usai kegiatan. 

Menurutnya, doa bersama tidak hanya digelar di Kecamatan Karangtengah, tetapi di seluruh kecamatan di Cianjur. Bahkan di pekan ini digelar di tiga kecamatan berbeda. “Setiap pekan di tiga kecamatan,” tuturnya.

‎Dia mengaku sangat menyayangkan keputusan DPP Partai Golkar yang kabarnya akan mengusung kandidat lain sebagai calon Gubernur Jabar. Padahal Dedi Mulyadi sudah gencar sosialisasi ke setiap tempat untuk meningkatkan partisipasi rakyat terhadap Partai Golkar. 

Dia pun menilai Dedi Mulyadi merupakan sosok yang tepat untuk Jawa Barat dan kader terbaik untuk diusung Partai Golkar. “Karakter Kang Dedi ini merupakan pemimpin yang merakyat. Bahkan sesuai dengan slogan Partai Golkar, yakni Golkar Sahabat Rakyat,” ucapnya.

Bahkan, ketua PK yang akrab disapa Arba ini mengancam akan menganggalkan jabatan ketua PK bersama kader lainnya jika DPP tetap mengusung nama lain untuk Cagub Jabar. “Saya dan Ketua PK lainnya lebih baik mundur demi Kang Dedi,” tegasnya. (isl)

Comments

comments