Warga Cianjur Suka Sosok Merakyat Dedi Mulyadi

0
228

CIANJUR, patas.id – Anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Atep Hermawan Permana, sangat yakin Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, sangat dicintai warga di Jawa Barat. Hal itu ditemukannya saat menyambangi warga di Dapil 1 Cianjur.

Menurut Atep, warga mengaku kagum dengan sosok Dedi Mulyadi yang merakyat dan sangat peduli dengan persoalan-persoalan kerakyatan.

“Sosok seperti itu yang dibutuhkan rakyat saat ini. Seorang pemimpin yang peduli dan mau terjun langsung menolong rakyatnya, kata Atep kepada patas.id, Kamis (12 Oktober 2017).

Atep menambahkan, kepercayaan rakyat kepada Dedi Mulyadi sering disampaikan warga saat dirinya berkeliling ke desa-desa.

“Ya, sangat terasa ketika berkeliling warga selalu menanyakan Kang Dedi. Itu bukti bahwa sosol Kang Dedi bisa diterima oleh mereka,” imbuh dia.

Sebagai kader partai, Atep berharap Dedi Mulyadi menjadi pimpinan di Jawa Barat, khususnya dalam ajang Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

“Kalau melihat aspirasi warga seperti itu, Kang Dedi pantas memimpin Jawa Barat dan maju sebagai calon gubernur pada Pilgub Jabar 2018,” tutur Atep. (daz)

Comments

comments