Usai Pelantikan, Pengurus Partai Golkar Sambangi Rumah Korban Puting Beliung

0
250
TINJAU: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana Syahrudin (kanan) saat meninjau rumah warga yang terkena angin puting beliung di Kampung Kampung Mekarsari, Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur.

CIANJUR, patas.id – Program DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur adalah percepatan pembangunan infrastruktur khususnya jalan, karena aspirasi yang ditampung dari masyarakat mayoritas menginginkan perbaikan jalan.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur TB Mulyana Syahrudin, di depan para peserta Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang digelar di empat titik yakni di Kecamatan Cugenang, Karangtengah, Bojongpicung, dan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Senin (7 November 2016).

“Partai Golkar membangun dan memperbaiki jalan bukan mengambil anggaran politik tapi anggaran pembangunan,” katanya.

Dia menjelaskan, program pembangunan jalan yang digarap Partai Golkar adalah pembangunan jalan dengan cara dibeton. Tujuannya agar kualitas jalan bisa bertahan lama dan memberikan maslahat bagi masyarakat.
Oleh sebab itu, dalam rangka menyukseskan pembangunan jalan, saya meminta masukan dari kader dan masyarakat mengenai program pembangunan yang dilakukan Partai Golkar.

“Euforia (Kemenangan) Golkar adalah menyukseskan program pembangunan bukan bagi-bagi kekuasaan,” tegasnya.

Sejak digulirkan, sebanyak 12 Pengurus Kecamatan (PK) Golkar sudah melaksanakan muscam yang terbagi dalam dua tahap, tahap pertama muscam dilakukan di delapan kecamatan dan muscam kedua dilaksanakan di empat kecamatan.

“Jadi sisanya tinggal 20 kecamatan yang belum melaksanakan muscam. Targetnya sampai Desember semua PK sudah melaksanakan muscam,” terang pria yang akrab disapa Kang Mulyana.

Kang Mulyana menambahkan, muscam merupakan momentum evaluasi dari program kepengurusan sebelumnya dan membahas program kerja kepengurusan yang baru. “Muscam dilaksanakan berdasarkan aturan dan sudah sesuai dengan AD/ART Partai Golkar,” ungkapnya.

Sementara itu, suasana berbeda tampak pada saat Pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Bojongpicung dan Haurwangi. Pelantikan dilakukan di depan rumah milik Nanga (70), warga Kampung Cisasak Desa Sukajaya yang rumahnya sedang diperbaiki. Disaksikan langsung oleh warga sekitar disertai turunnya hujan.

Selain itu, santunan kepada 70 anak yatim disalurkan pada saat pelantikan. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Partai Golkar memang peduli terhadap rakyat kecil.

Usai melaksanakan pelantikan, sore harinya rombongan para pengurus langsung meninjau rumah warga yang terkena puting beliung di Kampung Mekarsari, Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur.(tri)

Comments

comments