Mobil Dinas Cianjur Ditempeli Stiker Cianjur Jago

0
317
SEMANGAT: Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar menaiki kendaraan dinas yang ditempeli stiker Cianjur Jago, usai memperingati Hari Sumpah Pemuda, belum lama ini.

CIANJUR, patas.id – Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Cianjur, mulai mendistribusikan mobil dinas kepada sejumlah pejabat. Namun uniknya mobdin itu kini ditempeli stiker yang bertuliskan ‘Cianjur jago’ serta program sejumlah OPD.

Kepala Bidang Aset DPKAD Kabupaten Cianjur, Endan Hamdani, mengatakan, sesuai dengan rencana awal dimana setelah dikumpulkan pada pekan lalu, mobil dinas mulai dikembalikan pada pekan ini.

“Sejak Senin (31/10) kami sudah distribusikan. Tapi hanya kepada kepala OPD, untuk sekdis, Kabid, dan Kasi menunggu dulu susunannya yang masih proses pengajuan kepada bupati,” kata dia.

Menurutnya, total mobil dinas yang sudah didistribusikan sebanyak 24 mobil dari total 28 OPD di Kabupaten Cianjur sesuai OPD baru.

“Masih ada mobil yang ditempeli stiker, jadi nunggu selesai baru diserahkan,” kata dia.

Seperti yang terliht di jajaran mobil dinas yang terprkir di halaman Pendopo Kabupaten Cianjur, pada bagian depan mobil ditempeli stiker dinas masing-masing. Sementara pada bagian pintu kanan ataupun kiri dipasangi program dinas, namun sebagian hanya bertuliskan ‘Cianjur Jago’.

Menurut Endan, stiker tersebut menjadi ciri mobil dinas di Cianjur sekaligus promosi program yang dijalankan, seperti 100 ribu lapangan pekerjaan, dan rumah sakit stroke center.

“Jadi ketika ada rapat di luar kota orang bisa lihat itu mobil dinasnya Cianjur. Programnya juga nampak. Ini jadi nilai jual nantinya,” kata dia.(isl)

Comments

comments