Innalillahi, Camat Cianjur Meninggal Dunia

0
360

CIANJUR, patas.id – Jenazah Ucup S Ditamihardja, Camat Cianjur sekaligus Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cianjur telah tiba ke rumah duka di Kampung Sabandar RT 03/RW 01 Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah.

Almarhum meninggal di rumah sakit‎ lantaran penyakit yang diidapnya. Dengan diantarkan ambulan bernopol T 9928 DB dari rumah sakit pada Kamis (16 Februari 2017) pukul 17.00 WIB, jenazah Ucup tiba di kediamannya sekitar pukul 19.30 WIB.

Sejak sore, kediaman Ucup sudah didatangi banyak orang, terutama tetangga-tetangganya. Sejumlah pejabat pemerintah yang merupakan rekan dari almarhum juga datang untuk melayat. Rencananya Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar dan Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman bakal datang ke rumah duka. Namun hingga pukul 19.40 WIB keduanya belum hadir.

Keluarga yang datang bersama jenzah nampak begitu sedih dan merasa kehilangan. Beberapa di antaranya menangis hiteris ketika jenazah ditutunkan dari ambulan. Warga yang udah menunggu kedatangan jenazah pun berusaha menenangkan anggota keluarga almarhum. (isl)

Comments

comments