Gedung Bekas SMAN 2 Cianjur Dijadikan Tempat Kerja OPD

0
306

CIANJUR, patas.id – Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, serta Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Cianjur, berkantor di tempat baru, di bekas bangunan SMAN 2 Cianjur, Selasa (3 Januari 2016).

Selain tiga dinas tersebut, ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati serta Bagian Humas Setda Kabupaten Cianjur juga menempati bangunan tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi, para pegawai di beberapa dinas tersebut sibuk memindahkan beberapa peralatan kantor, dari mulai meja, kursi, dan alat-alat penunjang kerjaan lainnya. Sejumlah ruangan juga masih tampak belum dilengkapi meja dan kursi serta alat tulis kantor.

“Masih beres-beres, belum mulai kerja,” terang Sekretaris Dinas Komunikasi Infromatika dan Persandian, H Jumati.

Menurutnya, saat ini masih fokus untuk membenahi ruangan dan mempersiapkan sarana pegawai seperti komputer dan alat tulis kantor lainnya.

“Ini aja masih angkut-angkut barang. Kalau kerja mah tetap kerja, namun kayaknya belum bisa maksimal,” terangnya.

Kepala Dinas Komunikasi Infromatika dan Persandian, Suprayogi mengatakan, sementara saat ini pihaknya masih mensinergikan program 2016 dan 2017 sebagai program prioritas.

“Banyak proram unggulan. Tapi sementara ini kita akan mensinergikan program tahun lalu dengan tahun sekarang,” terangnya.(tri)

Comments

comments