Kepala OPD Cianjur Dapat Pengarahan dari Kemenpan RB

0
211

CIANJUR – Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Cianjur mendapatkan pengarahan dari perwakilan Kementrian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) di Bale Praja, Selasa (6 September).

Pemberian materi tersebut dilakukan jelang Pemkab Cianjur melakukan lelang jabatan untuk perubahan organisasi perangkat daerah baru, yang tertuang juga dalam Perda tentang Perubahan OPD‎ yang ditetapkan belum lama ini.

“Ini persiapan menuju perubahan OPD, supaya para pejabat pemerintahan lebih siap,” ujar Kabag Humas Setda Kabupaten Cianjur, Pratama Nugraha, di sela-sela kegiatan.

Menurut Pratama, langsung diundangnnya perwakilan dari Kemenpan RB lantaran penilaian kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilakukan oleh Menpan.

“Sekarang kami langsung undang Kemenpan RB untuk penilaian, selanjutnya ada assesment dari pihak independen yang masih belum diketahui dari mananya.”

Sampai berita ini ditulis, perwakilan Kemenpan RB masih memberikan materi didampingi Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar dan Sekda, Oting Zaenal Mutaqin. (isl)

Comments

comments