Mario Teguh Mengatakan Kiswinar Bukan Anaknya

0
230

JAKARTA – Setelah sebelumnya secara tidak langsung menjawab bahwa Kiswinar bukan anak kandungnya melalui sebuah gambar di Twitter, pada hari Kamis (8 September) Mario Teguh akhirnya memberi jawaban langsung atas tudingan negatif yang diarahkan padanya dengan mengatakan bahwa Kiswinar (30 tahun) memang bukan anaknya.

“Betul anak itu dilahirkan dalam pernikahan saya yang dulu, bercerai karena dalam pernikahan itu terus terjadi polemik apakah dia betul anak saya atau tidak. Sampai akhirnya sang ibu menyatakan, ya itu bukan itu anak saya.”

Ario Kiswinar Teguh menjadi buah bibir netizen selama seminggu ini sejak sebuah postingan gambar akte kelahiran dirinya beredar di internet seminggu lalu. Postingan itu membuat netizen berkomentar negatif, pedas dan sinis terhadap sosok Mario Teguh karena dalam akte tersebut tertulis jelas nama Sis Maryono Teguh alias Mario Teguh sebagai ayah kandung Kiswinar.

Bukti tersebut menyebar lebih luas saat host Hitam Putih, Deddy Corbuzier, mewawancara Kiswinar selama lebih dari 40 menit. Wawancara tersebut ditayangkan Rabu (7 september) dan menarik banyak simpati. Dalam acara itu, Kiswinar mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh dari ibunya yang bernama Aryani Soenarto. Kiswinar pun memperlihatkan foto-foto dirinya saat masih kecil bersama Mario Teguh, bukti otentik surat nikah ibunya dan Mario Teguh, akte kelahiran, serta kartu keluarga.

Dalam wawancaranya dengan Deddy Corbuzier, Kismiwar menjelaskan dirinya tidak mencari sensasi atau menumpang ketenaran sang ayah.

“Pasti semua yang nonton acara ini ada yang berpikiran jika saya mencari sensasi atau gimana. No, saya tidak peduli. Maaf, tapi yang benar harus disampaikan.”

Wawancara itu sontak menjadi viral. Semakin banyak orang mencibir dan memojokkan Mario Teguh (60 tahun), konsultan dan motivator ulung yang sering muncul di TV dan selama ini selalu menampilkan citra sebagai suami dan ayah yang baik. Beberapa netizen menyebutkan Kiswinar memiliki kemiripan dengan Mario Teguh, terutama kening yang lebar serta bentuk mulut yang serupa.

mario-teguh

 

Setelah secara tak langsung membantah Kiswinar sebagai anaknya dalam postingan di Twitter, Mario Teguh secara langsung muncul menepis tudingan negatif tadi malam. Dia membenarkan dirinya bercerai dari Aryani Soenarto pada 1993, namun ia menolak disebut ayah yang menelantarkan anaknya. “Kami berpisah, tapi tetap menjaga hubungan, tetap kirimkan hadiah, bahkan komputer besar untuk dia,” tandasnya. (cho)

Comments

comments