Polytron Luncurkan Ponsel Premium Prime 7s

0
223

PATAS.ID – Polytron, perusahaan Indonesia yang berbasis di Kudus, Jawa Tengah, menawarkan ponsel pintar PRIME 7s yang mengusung 9 fitur unggulan sebagai daya tarik utamanya, yaitu: dual glass design yang elegan, kamera utama 16 megapiksel, kamera depan 8MP, prosesor berperforma tinggi, RAM 3 GB, ROM 64 GB, teknologi sensor sidik jari, Flash turbo charging, serta konektivitas 4G LTE.

Ponsel yang menggunakan teknologi IPS LCD seluas 5,5 inchi ini dilapisi anti gores/pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 sehingga tampilan layarnya tak hanya jernih dan tajam, tapi juga sangat aman dari benturan atau goresan. Kinerja Polytron Prime 7s akan didukung dengan sistem kinerja OS Android Marshmallow 6.0 dengan Fira OS, serta prosesor Mediatek Helio P10 Octa Core 2.0 GHz yang menjanjikan kinerja responsif, RAM 3 GB dan baterai berkapasitas 2300 mAh dengan Turbo Fast Charging.

Polytron Prime 7s ini merupakan smartphone “Premium” pertama kali, yang dibuat Polytron dan didesain dengan bodi tipis yang elegan. Kamera utama 7S dijamin menghasilkan gambar yang jernih dan fokus dengan bantuan fitur Phase Detection Auto-Focus Technology (PDAF) yang menangkap target yang bergerak dengan lebih cepat dan akurat dalam kurang dari 0,3 detik. Tak hanya itu, kamera depan 8-megapixel Prime 7S juga telah dilengkapi dengan LED flash, sensor suara dan gerakan tangan, sehingga dapat menghasilkan foto-toto selfie ataupun wefie terbaik. Memori internal 7S berkapasitas 64 GB dan RAM 3 GB sangat cocok untuk multitasking banyak aplikasi secara bersamaan.

Di sisi software, serupa dengan smartphone Polytron lainnya, Prime 7s juga menggunakan antarmuka Fira UI di atas OS Android 6.0 Marshmallow. Fira UI memungkinkan pengguna untuk menonton 12 saluran televisi, termasuk siaran khusus anak-anak, Super Soccer dan MU TV. Selain itu, Fira Stores memungkinkan penggunanya membeli token listrik, pulsa elektrik dan voucher gim yang mengandalkan sistem pembayaran dengan kartu kredit.

Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo, mengungkapkan bahwa produk unggulan Polytron Prime 7s ini sangat unik karena disesuaikan dengan konsumen Indonesia. Berdasarkan penelusuran patas.id di beberapa toko online, ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 3,7 juta rupiah. (cho)

Comments

comments