Tempat Hiburan Malam jadi Sasaran Jam Malam

0
231
Sejumlah petugas dari BNNK Cianjur melakukan tes urine kepada puluhan pengunjung tempat hiburan di Jalan KH Abdullah bin Nuh, Minggu (30 Oktober 2016) dini hari.

CIANJUR, patas.id – Empat tempat hiburan malam di Cianjur didatangi tim gabungan BNNK, Polres,  dan Satpol PP Kabupaten Cianjur, dalam operasi gabungan pemberantasan narkoba, miras, dan prostitusi, Sabtu (29 Oktober 2016) malam hingga Minggu (30 Oktober 2016) subuh.

Agenda yang dimulai dari Pendopo Kabupaten Cianjur, sekitar pukul 22.00 WIB itu, langsung menuju tempat hiburan di Jalan Raya Sukabumi, ‎dilanjutkan ke Jalan IR H Juanda, kemudian, Jalan Raya Cipanas (tapal kuda Kecamatan Cugenang).

Sayangnya di tiga tempat hiburan tersebut, petugas tak menemukan banyak pengunjung. Hanya satu atau dua room yang terisi pengunjung.

Namun‎ hal berbeda terjadi dengan salah satu tempat hiburan di Jalan KH Abdullah bin Nuh, tepatnya di kawasan Supermall Cianjur. Di sana petugas gabungan menjaring puluhan pengunjung, kemudian langsung dilakukan tes urine.

“Ini agenda pemkab dengan unsur muspida Kabupaten Cianjur berkenaan dengan pembatasan jam malam. Tujuannya memberantas miras dan narkoba,” ujar Kabag Humas dan Keprotokolan Setda Kabupaten Cianjur, Pratama Nugraha.

Hingga kegiatan selesai, sejumlah pengunjung diamankan lantaran positif menggunakan narkoba. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak BNNK Cianjur terkait penangkapan tersebut.(isl)

Comments

comments