Hasil Mobilitas PPKM Darurat, Kabupaten Cianjur Mulai Menguning

0
23

CIANJUR, patas.id – Mobilitas warga di Kabupaten Cianjur pada masa penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai membuahkan hasil. Dari awalnya berstatus orange, kini sudah masuk ketagori kuning.

Hal itu disampaikan Bupati Cianjur, Herman Suherman, usai upacara peringatan Hari Jadi Cianjur (HJC) 2021 ke-344 di Pendopo Pemkab Cianjur, Senin (12 Juli 2021).

“Kemarin sore (Minggu 11 Juli) saya dapat informasi dari pusat kalau Cianjur dari sisi mobilitas kini berubah menjado kuning,” tutur Herman kepada wartawan, Senin (12 Juli 2021).

Herman mengaku bersyukur dengan kondisi ini. Sebab, kata dia, penerapan PPKM Darurat ternyata membuahkan hasil yang signifikan.

“Sangat berdampak luas mobilitas ini, penetapan zona kuning merupakan kabar baik berkat kerja keras semua pihak,” tuturnya.

Meski sudah ditetapkan zona kuning dalam mobilitas, Herman mengimbau agar masyarakat tetap menjalani protokol kesehatan dan mentaati PPKM Darurat.

“Masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan dan menjalani PPKM Darurat sesuai dengan imbauan pemerintah,” tandasnya. (deden abdul aziz)

Comments

comments