DPD Golkar Cianjur: Sosok Dedi Mulyadi Tepat Memimpin Jawa Barat

0
217
Poros Jabar Dedi Mulyadi

CIANJUR, patas.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur menyatakan di Cianjur‎ sudah terbangun fanatis pendukung Dedi Mulyadi. Bahkan diyakini mereka akan konsisten mendukung Dedi Mulyadi untuk menjadi Gubernur Jawa Barat.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, mengatakan bahwa fanatisme warga di Cianjur terhadap sosok Dedi Mulyadi sudah lama terbangun. Apalagi sosoknya begitu sederhana namun peduli pada rakyat.

“Jiwa kepemimpinan Dedi Mulyadi ini yang membentuk fanatisme tersebut. Jadi tidak hanya pada Golkar, tapi memang pada sosok Kang Dedi secara langsung,” ungkapnya, Minggu (10 September 2017).

Menurut Mulyana yang akrab dipanggil Kang Mul, pernyataan salah seorang pengurus di tingkat pusat yang secara personal menyatakan bahwa masih ada peluang calon lain untuk diusung Partai Golkar, sempat menimbulkan kegelisahan. Namun solidnya para fanatik dan pengurus dinilai tidak akan memudarkan dukungan kepada Kang Dedi.

“Meskipun sifatnya pernyataan personal, sempat ada kegelisahan. Tapi rekomendasi dari DPP kepada Kang Dedi, kembali menguatkan.” 

‎Dia pun mengatakan, untuk‎ struktur DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, seluruhnya sudah solid mendukung Dedi Mulyadi dalam Pilgub Jabar 2018 hingga bisa terpilih. Hal serupa juga diyakini dilakukan oleh setiap kabupaten/kota di Jawa Barat. Salah satunya adalah dengan dukungan dari setiap kepala desa, belum lama ini.

“DPD Golkar Kabupaten Cianjur sudah satu suara dukung Kang Dedi. Apalagi sosoknya memang tepat memimpin Jawa Barat.” 

Ditanya terkait banyaknya isu SARA yang menyerang Kang Dedi, Mulyana menyatakan tidak akan jadi masalah. Pasalnya, hal tersebut sudah sering terjadi namun tak pernah terbukti. Bahkan, Dedi Mulyadi dinilainya makin mampu menunjukkan jiwa kepemimpinannya membangun Purwakarta.

“Karena secara emosional dukungan terhadap Dedi Mulyadi sudah tertanam, isu apapun tidak akan jadi masalah. Kami yakin Dedi Mulyadi bisa jadi Pilgub Jabar.” 

Mulyana pun sempat menyindir bakal calon lain yang terlalu percaya diri maju sebagai Cagub. Saking percaya dirinya, kata Mulyana, di setiap kesempatan kunjungan ke daerah, calon tersebut selalu menawarkan posisi calon pendamping kepada tokoh setempat.

“Bahkan dalam setiap undangan, hal itu disampaikan pula. Jadi calon saja belum, tapi ke setiap orang ditawarkan posisi wakil gubernur,” ujarnya. (isl)

Comments

comments