Kebakaran di Pemukiman Padat Kampung Perkoneng

0
305

CIANJUR, patas.id – Kobaran api tampak menjulang ke langit membakar pemukiman padat di Kampung Perkoneng RT 01-02 Warujajar Kelurahan Solokpandan ‚ÄéKecamatan Cianjur, Jumat (21 Juli 2017) petang.

Api yang diperkirakan membakar sejumlah rumah itu terlihat semakin membesar, bahkan asap hitam pekat menutupi langit yang sudah mulai gelap.

Puluhan warga nampak saling membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Pasalnya, mobil pemadam kebakaran yang berjumlah satu unit belum mampu memadamkan api.

“Ember mana ember, airnya isi! Bantu itu matiin api di belakang!” Begitulah suara warga yang berupaya membantu memadamkan api,¬†terdengar bersahut-sahutan.

Kepanikan juga terlihat dari warga yang sibuk mengamankan barang berharganya, sebab khawatir api merembet hingga ke rumah mereka. Apalagi lokasi rumah yang terbakar tepat berada di tengah pemukiman yang cukup padat penduduk. Mulai dari kasur, kulkas, tv, perabotan, dan barang-barang lainnya terlihat dikeluarkan dari rumah masing-masing.

Masih belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran namun sampai sekitar pukul 17.30 WIB, pemadam dibantu warga masih berusaha mematikan api. (isl)

 

 

Comments

comments