Dua Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Pagi Ini

0
262

CIANJUR, patas.id – Dua kecelakaan lalulintas terjadi di sepanjang Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Rabu (5 Juli 2017). Salah satu kecelakaan mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia dengan kondisi yang mengenaskan.

Kecelakaan di jalur tersebut terjadi di Desa Gekbrong Kecamatan Gekbrong dan satu lagi di dekat Masjid Al-Hadi‎ Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun patas.id, peristiwa kecelakaan di Gekbrong terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, dimana sebuah truk fuso bermuatan air minum dalam kemasan hilang kendali dan menabrak bagian gedung sekolah di sampingnya.

Meski tak ada korban jiwa, bagian depan sekolah, tepatnya gerbang rusak parah. Sementara truk masih berada di posisi dan belum dilakukan evakuasi sampai sekitar pukul 10.00 WIB.

“Tidak ada korban jiwa, hanya menabrak gerbang. Mungkin hilang kendali atau remnya blong, jadi nabrak sekolah. Sudah lama tidak ada kecelakaan di Gekbrong, baru kali ini, tapi semoga tidak ada kecelakaan parah,” ujar Camat Gekbrong, Dadan Prawira.

Kecelakaan lainnya di Ciwalen diketahui terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban yang kemudian diketahui bernama Ujang Wahyu (27 tahun), pengendara sepeda motor asal Desa Cipendawa Kecamatan Pacet, meninggal dengan kondisi kepala yang pecah terlindas ban truk.

Polisi pun masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk memastikan kronologis kejadian kecelakaan maut tersebut.

Saat ini, jenazah Ujang sudah berada di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Cianjur. Pihak IPJ pun melakukan visum luar.

“Datang belum lama, informasinya kecelakaan di Warungkondang. Kami lakukan pemerikaan luar terhadap korban,” ungkap Kepala IPJ RSUD Cianjur, Dendi. (isl)

Comments

comments