Motor Oleng Lalu Jatuh ke Parit di Ciloto, Dua Meninggal Dunia

0
287
Cadaver on autopsy table, label tied to toe

CIANJUR, patas.id – Egi Romana (23 tahun) dan Nijar Nur Alam (21 tahun) meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Raya Ciloto Desa Ciloto Kecamatan Cipanas, Rabu (19/4) sore. Jasad keduanya ditemukan di parit yang tak jauh dari titik jatuhnya kendaraan yang mereka tumpangi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Egi Romana Putra (23 tahun) merupakan warga Kampung Cikole RT 02/RW 01 Desa Cibaregbeg Kecamatan Cibeber, sementara Nijar Nur Alam (21 tahun) ialah warga Kampung Tanjakan Pala RT03/RW 04 Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur.

Kapolsek Pacet, AKP Rusdi Hayat, menyebutkan kejadian itu berawal ketika keduanya sedang mengendari sepeda motor Honda Beat F 3227 XM yang dikemudikan Egi dari arah Jakarta menuju arah Cianjur.

“Kendaraan sepeda motor melaju dari arah Jakarta. Tepat di Jalan Ciloto dekat rumah, kendaraan tersebut oleng dan jatuh ke sebelah kiri di parit.”

Rusdi menuturkan, setelah terjatuh ke dalam parit keduanya lalu terbawa arus beberapa meter. Saat dievakuasi, keduanya diketahui sudah meninggal dunia.

“Saat kejadian hujan lagi turun deras, sehingga menyeret kedua korban kurang lebih 150 meter terseret arus. Pada saat dievakuasi kedua korban dalam keadaan meninggal dunia.”

Setelah dievakuasi, jenazah keduanya lantas dibawa ke RSUD Cimacan. “Kedua korban dievakuasi oleh anggota Polsek, Reskrim, Sabhara, dan Lalu lintas dibawa kendaraan patroli ke RSUD Cimacan,” ujarnya. (isl)

Comments

comments