DPD Golkar Cianjur Dukung Dedi Mulyadi Jadi Calon Gubernur Jawa Barat

0
227

CIANJUR, patas.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur menegaskan untuk mendukung Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur Jawa Barat. Karakter dan jiwa kepemimpinan dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat tersebut dinilai sangat dibutuhkan masyarakat untuk memimpin Jawa Barat.

Usai menggelar “Rapat Pleno Diperluas” di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Sabtu (8 April 2017), Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur TB Mulyana Syahrudin mengatakan bahwa mantapnya pendirian DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur untuk mendukung Dedi Mulyadi lantaran sudah menjadi keinginan dari warga Cianjur.

“Kami mendapat masukan dari para Ketua PK (Pengurus Kecamatan) Partai Golkar di masing-masing kecamatan. Mereka sebelumnya sudah ditugaskan untuk menganalisa lingkungannya dan menanyakan langsung kepada warga tentang Dedi Mulyadi. Didapat kesimpulan bahwa warga Cianjur ingin Kang Dedi maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat.”

Sosok Dedi Mulyadi dinilai warga sebagai penjelajah atau pemain gunung bukan pemain kota, sebab Dedi sering mendatangi perkampungan untuk memberi bantuan, khususnya bagi mereka yang tidak mampu.

“Sosok tersebut yang dibutuhkan Cianjur dan warga Jawa Barat secara keseluruhan. Apalagi Cianjur ini masih banyak wilayah pelosoknya. Kami pun optimis dengan masukan yang disampaikan masing-masing Ketua PK terkait keinginan warga agar Dedi Mulyadi maju di Pilgub Jabar,” tuturnya.

Selain itu, menurutnya, Dedi Mulyadi juga sudah lebih paham dalam pengelolaan pemerintahan, sebab sudah dua periode memimpin Purwakarta.

“Dia juga merupakan orang berpartai, jadi sudah lebih pengalaman dalam segala hal dibandingkan kandidat-kandidat lain yang katanya akan maju.”

Menurut Mulyana, pihaknya akan membawa hasil rapat tersebut dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) pada 26-27 April mendatang. “Kami harap, semua daerah juga berpendapat sama, mendukung Dedi Mulyadi maju di Pilgub Jabar, sehingga ada satu kekuatan dan satu suara agar Kang Dedi terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat,” pungkasnya. (isl)

Comments

comments