Apa Persiapan Partai Demokrat Cianjur Hadapi Pileg Mendatang?

0
224

CIANJUR, patas.id – Partai Demokrat Kabupaten Cianjur mengusung jargon “kerja politik” menghadapi hajatan politik 2019 mendatang. Hal itu dilakukan untuk mengejar targetan kursi di DPRD Kabupaten Cianjur di Pileg selanjutnya.‎

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Wawan Setiawan, mengatakan bahwa kerja politik dilakukan dengan beragam kegiatan. Selain promo melalui media sosial, mesin politik juga melakukan jemput bola kepada masyarakat dengan menggelar kegiatan Saba Pengurus Anak Cabang (PAC) di 32 kecamatan.

“Saba PAC dilaksanakan mulai 16 April hingga 16 Agustus mendatang. Dalam kesempatan itu, kita akan mengadakan “Meet the Kader and Meet the People” atau bertemu dengan kader dan bertemu dengan masyarakat.”

Momentum ini, lanjut Wawan, akan diisi dengan acara peremajaan plang-plang PAC Partai Demokrat, kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim, pengobatan gratis dan pembagian sembako. “Pada kesempatan itu pula kita akan membuatkan kartu tanda anggota atau KTA kepada warga yang ingin bergabung dengan Partai Demokrat,” terangnya.

Wawan menambahkan, pihaknya juga membuka pendaftaran calon kader partai di sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur di Jalan Raya Sukabumi-Warung Kiara No. 105, Kecamatan Pasir Hayam. Sebelumnya, DPC Partai Demokrat mengemukakan bahwa target partainya adalah kembali memenangkan Pemilihan Legislatif 2019 mendatang, minimal bertahan dengan 10 kursi di parlemen.

Pasca pergantian kepengurusan, DPC Partai Demokrat Cianjur saat ini bisa disebut paling aktif. Safari politik ke berbagai elemen dilakukan. Salah satunya menjalin kembali silaturahmi dengan Bupati Irvan Rivano Muchtar di Pendopo Cianjur. (isl)

Comments

comments