Mimpi Pasesedek Ternyata Dapat Hadiah Umroh

0
326
CIANJUR, patas.id – Entah apa yang ada dalam benak Asep Mukdas. Guru SDN Pasirmunding 3 Kecamatan Cibeber ini mendapatkan hadiah umroh saat mengikuti kegiatan Jalan Sehat Kang Dedi Mulyadi di Lapang Prawatasari, Minggu (22 Januari 2017).

Asep mengaku tak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama umroh. Dia hanya mengaku sempat bermimpi melihat lautan manusia yang pasesedk alias berdesak-desakan.

“Seperti orang berdesak-desakan di Mekkah. Saya tak menyangka akan mendapat hadiah umroh dan benar-benar berangkat ke Tanah Suci.”
Pemenang hadiah umroh lainnya, Abdurohman, guru SDN Ciandam Cikalongkulon, juga mengaku serasa kejatuhan durian runtuh saat mendapatkan hadiah umroh. Dia menuturkan bahwa untuk ukuran guru honorer, berangkat umroh hanya sebatas mimpi. “Sekarang mimpi saya kesampaian bisa berangkat umroh,” ujar Abdurohman.

Selain umroh, dalam event Jalan Sehat Kang Dedi Mulyadi juga dibagikan hadiah beberapa sepeda motor. Salah seorang pemenangnya, Mimin, tak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor saat mengikuti Jalan Sehat. Ibu 14 anak asal Kampung Caringin Kecamatan Cianjur ini mengaku tak bisa mengendarai motor.

“Suami sudah tidak ada, sehari-hari hanya buruh tani, boro-boro bisa naik motor,” kata Mimin sambil tersipu-sipu, tak dapat menyembunyikan perasaan bahagianya. (daz)

Comments

comments