Sosialisasi Bojongmeron City Walk oleh Karangtaruna

0
313

CIANJUR, patas.id – Ketua Karangtaruna Bojongmeron, A. Ruhiyat, menuturkan, kegiatan tabligh akbar yang dilakukan di Bojongmeron City Walk pada Senin (26 Desember 2016) malam, merupakan gerakan warga dalam meningkatkan segi kerohanian, terlebih dalam kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah, menjadikan Cianjur lebih maju dan agamis,” ujarnya. Selain itu, Karangtaruna Bojongmeron ingin menyosialisasikan Bojongmeron yang kini telah berubah menjadi tujuan nongkrong karena penataannya yang indah.

“Kami sosialisasikan tapi kami juga menjaga keamanannya supaya tak dijadikan tempat melakukan hal negatif,” tegas Ruhiyat. Di masa mendatang, tambahnya, Bojongmeron City Walk secara rutin akan menggelar event-event yang dapat menjadi tujuan warga Cianjur menghabiskan waktu ke arah yang positif, seperti wisata kuliner, pertunjukan musik, dan lain sebagainya.

“Kami ingin yang datang ke sini punya tujuan pasti dan terhibur, tidak melakukan hal negatif. Kami ingin penataan yang dilakukan Pemkab didukung dengan meramaikan ke arah yang baik.”

Di tempat yang sama, Lurah Solokpandan Aip Romyali mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh kegitan dan niat baik dari warga Bojongmeron. Kelurahan juga berjanji akan memonitor dan berkoordinasi untuk membina para pemuda.

“Untuk kegiatan positif yang menciptakan lingkungan kondusif pasti kami dukung. Para RT dan RW kami kerahkan juga untuk memfasilitasi para pemuda. Kami harap warga Bojongmeron bisa jadi contoh untuk pemuda yang maju dan agamis.”  (isl)

Comments

comments