Truk Tabrak Bengkel di Bondol, 3 Orang Meninggal

0
215

CIANJUR, patas.id – Sebuah truk Hino bernopol B 9883 KYU menabrak bengkel di Kampung Bondol RT 02/RW 02 Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Senin (24 Oktober 2016) siang. Tiga orang dikabarkan meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun patas.id, kecelakaan tersebut bermula ketika truk Hino yang dikemudikan oleh Hariyanto melaju dengan kecepatan tinggi pada kondisi jalan menurun dari arah Bogor menuju Cianjur. Di jalan sekitar Kampung Bondol, truk tiba-tiba oleng ke kiri, pengemudi kemudian membanting setir ke kanan untuk mengantisipasi kecelakaan. Namun karena kondisi cuaca yang buruk truk kemudian terus melaju hingga akhirnya menabrak bengkel.

shareDi bengkel tersebut, truk juga menabrak sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 4538 ZZ, Honda Vario F 2793 UI, dan sedan Ford Laser B 1833 GEQ yang sedang diperbaiki. Salah seorang saksi di lokasi kejadian, Ade Zaenal (40 tahun), mobil truk mendarat dengan posisi terbalik. Kabin tertindih badan mobil hingga ringsek.

“Dua montir, Rohmana (43 tahun) dan Yuyus (29 tahun) yang sedang memperbaiki sedan, tertabrak dan meninggal dunia. Satu korban lagi pengemudi truk yang terjepit di kabin.”

Kades Ciloto, Cucu Hidayat, menyatakan ada tiga orang meninggal dunia dalam peristiwa itu. “Kejadiannya pukul 13.00 Wib, setelah hujan deras,” kata dia.

Dua pengendara motor hanya mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke RS Cimacan. Hingga berita ini dikirim, peristiwa kecelakaan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (isl)

Comments

comments