Rakerda Pertama dan HUT Partai Golkar Cianjur

0
223

CIANJUR, patas.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pertama kepengurusan 2016-2020 sekaligus perayaan HUT Partai Golkar ke-52 ┬ádi Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, ┬áKamis (20 Oktober 2016).

Rakerda yang dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Golkar dan Pengurus Kecamatan tersebut juga dihadiri Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur Irvan Rivano Muchtar, dan Sekjen DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah Surahman.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, TB Mulyana Syahrudin, mengatakan, Rakerda dilakukan sebagai persiapan menyusun langkah strategis partai menyongsong Pilgub Jabar 2018, Pileg dan Pilpres 2019, serta Pilbup Cianjur 2021.

“Ini juga dilakukan untuk menyingkronkan rencana kerja partai dengan program kerja Pemkab Cianjur,” terang pria yang akrab disapa Kang Mul ini dalam sambutannya seraya menambahkan bahwa target utama Partai Golkar adalah memenangkan setiap pemilu yang akan dihadapi.

Sekjen DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, mengapresiasi DPD Partai Golkar Cianjur yang sudah melaksanakan Rakerda. Padahal, ujarnya, DPD Partai Golkar Jabar sampai saat ini belum melaksanakannya.

“Selama ini kita (DPD Golkar Jabar) belum melaksanakan Rakerda lantaran masih sibuk dengan kegiatan lain, salah satunya Safari Budaya. Saya mengapresiasi Golkar Cianjur yang sudah melaksanakannya.”

Selain Safari Budaya, lanjut pria yang akrab disapa AB itu, Golkar Jabar punya beberpa program, salah satunya adalah Golkar Menyapa yang dilaksanakan setiap Jumat. “Program itu (Golkar Menyapa) membiasakan kita (pengurus dan kader) untuk bersodakoh, berbagi kepada sesama,” ungkapnya. (tri)

Comments

comments