Kapolres dan Dandim Cianjur Menembak Empat Kelinci

0
254

CIANJUR, patas.id – Empat ekor kelinci ditembak dari jarak 15 meter oleh Kapolres Cianjur, AKBP Asep Guntur Rahayu, dan Dandim 0608 Cianjur, Letkol Arm Imam Haryadi, Sabtu (15 Oktober) siang.

Namun, target kelinci yang ditembak dua pimpinan dari Polres Cianjur dan Kodim 0608 Cianjur menggunakan senapan angin itu hanya sebatas target yang terbentuk dari plat alumunium, dalam rangka lomba menembak untuk memeriahkan Hari Jadi TNI ke-71, di Lapangan Tembak Polres Cianjur.

Kapolres Cianjur, AKBP Asep Guntur Rahayu dan Dadim 0608 Cianjur, Letkol Arm Imam Haryadi, membidik sasaran pada perlombaan menembak dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-71.
Kapolres Cianjur, AKBP Asep Guntur Rahayu dan Dadim 0608 Cianjur, Letkol Arm Imam Haryadi, membidik sasaran pada perlombaan menembak dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-71.

Ketua penyelenggara lomba menembak, Kompol Hilman, menuturkan, kegiatan tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan HUT TNI ke-71.

“Peserta yang hadir tidak hanya dari Cianjur namun juga dari luar kota. Ke depannya jika kegiatan ini sukses maka akan ada lagi perlombaan tingkat pulau Jawa yang bakal diselenggarakan di Cianjur,” ujar Hilman usai pembukaan.

Rencananya, kegiatan lomba menembak tersebut akan diselenggarakan selama dua hari, yakni 15 dan 16 Oktober 2016. Menurut Hilman, berbagai hadiah dan tropi untuk setiap kelas telah disiapkan.

“Pendaftaran paling lambat besok. Yang bisa mengikuti tidak hanya yang dari Perbakin, tapi juga warga umum yang kerap berburu menggunakan senapan angin”

Dandim 0608 Cianjur, Letkol Arm Imam Haryadi mengapresiasi agenda tersebut lantaran telah turut serta meramaikan momentum HUT TNI ke-71. “Saya berterima kasih atas upaya penyelenggara dengan terlaksananya kegiatan yang positif ini. Semoga ke depannya terus bisa berjalan lancar,” tandasnya. (isl)

Comments

comments