Mang Encoy Tewas Karena Kecelakaan

0
204

CIANJUR, patas.id – Jamal Iqbal AlvAr alias Encoy meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Pangeran Hidayatullah, Kelurahan Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Kabuapten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (14 Oktober) dini hari.

Kecelakaan yang menewaskan pria yang akrab disapa Mang Encoy tersebut berawal ketika korban yang mengendrai sepeda motor Kawasaki KLX bernopol D-3028-PR melaju dari arah Joglo menuju arah BLK.

“Ketika menempuh jalan lurus dilalui dua arah, pengemudi mengambil jalur kanan menghindari jalur jalan sebelah kiri yang baru dibeton (belum kering, red). Tiba-tiba kendaraan tersebut menabrak plat besi yang dipasang di tengah badan jalan sebagai pembatas antara jalan beton yang sudah kering dengan jalan beton yang belum kering, hingga jatuh terperosok ke sisi badan jalan jalur sebelah kiri arah BLK,” terang Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Ipda Sunarta saat ditemui di kantornya.

Akibat kejadian tersebut, lanjut Sunarta, korban luka di bagian belakang kepala dan bagian wajah, hingga mengkibatkan nyawanya tak tertolong.

“Korban sebelumnya dibawa ke rumah sakit, namun saat hendak dilakukan penanganan medis ‎ternyata korban sudah meninggal dunia.”

‎Seperti yang diketahui, Jalan Pangeran Hidayatullah sedang dilakukan perbaikan dengan pembetonan oleh Pemkab Cianjur. Mang Encoy adalah pengurus Ikatan Motor Indonesia (Canjur), mantan pembalap drag race, serta pemilik rental mobil Hiqmal yang dikenal ramah. (isl)

Comments

comments