Ulang Tahun Partai Demokrat Dirayakan dengan Kurban

0
245

CIANJUR – Hari ini, Partai Demokrat memasuki usia ke-15 tahun. Sebagai rasya syukur, DPC Cianjur akan menggelar kurban 3 ekor sapi dan 10 kambing. Selain itu, target meraih 14 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 menjadi tujuan DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur.

Hal itu diungkapkan Sekretaris DPC Partai demokrat Kabupaten Cianjur, Gatot Subroto, saat dihubungi melalui telepon seluler, Jumat (9 September). Menurutnya, kejayaan sempat diraih Partai Demokrat Kabupaten Cianjur pada Pileg 2009 lalu, namun pada 2014 Demokrat mengalami penurunan hingga hanya mendapatkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Cianjur.

“Tidak hanya Cianjur, di Jawa Barat dan pusat pun sama, tapi ke depannya harus diupayakan mengalami peningkatan lagi dan mengembalikan masa kejayaan seperti 2009. Targetnya tetap di 14 kursi, tidak lebih.”

Gatot yakin, hal itu bisa terwujud dengan penguatan struktur di dalam tubuh DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur. “Pasti bisa, dan itu yang diharapkan di ulang tahun yang ke-15 ini,” tuturnya.

Sebagai rasa syukur usia Partai Demokrat yang masih panjang, lanjut Gatot, pihaknya akan menggelar kurban beberapa ekor sapi dan 10 ekor kambing di DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur.

“Pas ulang tahun hari ini tidak ada kegiatan, tapi disatukan dengan kurban. Rencannya 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing. Warga sekitar DPC akan diundang untuk diberi bagian daging sapi. Semoga jadi berkah untuk Partai Demokrat dan target mengembalikan kejayaan bisa terwujud,” tandasnya. (isl)

Comments

comments