Agung Laksono: Kosgoro 1957 Harus Fokus Memenangkan Dua DM

0
225

BANDUNG, patas.id – Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat, Phinera Wijaya, berpesan agar Barisan Muda Kosgoro 1957, Himpunan Pengusaha Kosgoro, dan Himpunan Mahasiswa Kosgoro sebagai ujung tombak pemenangan Pilgub Jabar, harus bergerak dan terus berjuang untuk memenangkan Dua DM.

“BMK’57, HPK, dan Himakos harus bergerak dan terus berjuang untuk memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dalam Pilgub Jabar 2018,” kata Phinera saat membuka kegiatan Orientama DPD BM Kosgoro 1957 Jawa Barat di Hotel Horison, Kota Bandung, Senin (15 Januari 2018) lalu.

Senada, Ketua PPK Kosgoro 1957, Agung Laksono, menjelaskan bahwa kapasitas dan elektabilitas Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi tidak perlu dipertanyakan dan diragukan lagi. Sebab, kata dia, pengalaman dan karya-karya nyata keduanya sudah dirasakan masyarakat banyak.

“Maka dari itu, hindari politik identitas, hilangkan pragmatisme-pragmatisme untuk memenangkan pilkada. Fokus kita sekarang bagaimana pasangan Dua DM ini melaju menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat,” kata Agung.

Selain itu, Agung juga mengapresiaisi terlaksananya orientama dalam rangka konsolidasi internal dan kerja politik, termasuk memenangkan Pilgub Jabar.

“Konsolidasi adalah hal yang sangat penting dilakukan, sebagai komitmen politik Kosgoro 1957 untuk memenangkan kader-kader Partai Golkar yang bertanding di seluruh kontestasi pilkada,” tutur dia.

Sementara itu, Deddy Mizwar, yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa Kosgoro 1957 dalam konteks pembangunan Indonesia tidak bisa dikesampingkan. Menurut dia, Kosgoro 1957 sudah banyak berkontribusi untuk kebesaran bangsa Indonesia.

“Ke depan, Kosgoro 1957 harus lebih besar lagi. Sumber daya Kosgoro 1957 diharapkan mampu memberikan peran aktif dalam menyokong ekonomi Indonesia,” tandas Jenderal Nagabonar ini. (daz/gan)

Comments

comments