Dua DM Komitmen Berbagi Tugas, Bekerja Bukan Berkuasa

0
187

BANDUNG, patas.id – Memasangkan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat bukan pilihan berat. Menurut Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa Barat DPP Partai Golkar, Agus Gumiwang, mengatakan, pilihan ini adalah sesuatu yang rasional.

“Saat ini juga kami dari DPP menginstruksikan untuk memenangkan pasangan koalisi ini. Semua kader dan pengurus mulai dari DPD provinsi, DPD kota/kabupaten hingga kecamatan dan desa untuk bergerak,” ujar Agus saat jumpa pres usai Deklarasi Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Selasa (9 Januari 2018).

Hal sama disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara, menyatakan siap menjalankan mesin partai untuk memenangkan pasangan ini.

“Kami bertanggung jawab dengan pilihan kami. Tujuannya hanya satu, memenangkan pasangan Deddy-Dedi,” kata Irfan.

Sementara itu, Dedi Mulyadi, mengaku akan komitmen berbagi tugas. Sebab, kata dia, tujuan bukan berkuasa tapi bekerja.

“Jadi, tujuan kami bukan menuju Gedung Sate, tapi sebaliknya meninggalkan Gedung Sate untuk bekerja melayani rakyat,” tukas Dedi.

Sedangkan patnernya, Deddy Mizwar, lebih menyoroti isu yang selama ini terjadi di Jawa Barat. Menurut Demiz, ada 7 isu yang saat ini dihadapi, yakni kemiskinan, pengangguran, ketimpangan sosial, pendidikan, kesehatan, tata ruang dan lingkungan hidup, dan reformasi birokrasi.

“Kita tambah yang sudah, kita kerjakan yang belum. Prinsipnya kerja untuk rakyat yang adil, sejahtera, dan berkarakter,” ujar Demiz. (daz)

Comments

comments