Satu Jam Saja, Dedi-Deddy Langsung Klop

0
179

BANDUNG, patas.id – Hanya dalam hitungan jam usai menerima rekomendasi dari DPP, Dedi Mulyadi langsung ketemu ‘jodohnya’. Hal itu terjadi setelah Partai Golkar dan Partai Demokrat sepakat berkoalisi di Pilgub Jabar 2018.

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi mengaku sudah bertemu dengan Deddy Mizwar dan siap mendaftar sebagai pasangan cagub-cawagub ke KPU Jabar pada 9 Januari 2018 mendatang.

“Insyallah tanggal 9 Januari kita (Partai Golkar-Partai Demokrat) akan mendaftar ke KPU,” ujar Dedi Mulyadi saat mengumumkan koalisi di RM Bebek Kaleyo, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Rabu (27 Desember 2017).

Dedi mengaku memiliki hubungan khusus dengan Deddy Mizwar lantaran keputusan koalisi itu berlangsung cepat. Hanya satu jam setelah Dedi Mulyadi mendapatkan SK penugasan dari Partai Golkar, dia langsung mendapatkan Deddy Mizwar sebagai mitra koalisi.

“Komunikasi dengan Demiz punya garis kesepamahan dan kecepatan waktu mengambil keputusan. Karena waktu semakin mepet menjelang pendaftaran. Ini dibuktikan, hanya satu jam langsung sepakat bersama,” tuturnya.

Meski begitu, Bupati Purwakarta ini mengaku tidak akan mempermasalahkan siapa yang menjadi cagub atau cawagub. Sebab, keduanya sepakat mengabdikan diri untuk kemajuan Jabar.

“Siapa pun cagub dan cawagubnya tetap DM. Kan nanti kalau sudah menjabat harus bersama-sama bekerja membangun Jabar,” kata Dedi. (daz/*)

Comments

comments