Eep Saepulloh: Golkar Merasa Berkuasa, Padahal Sedang Dilucuti

0
148

BANDUNG, patas.id – Ratusan kader dan pengurus Partai Golkar se-Jawa Barat berkumpul di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat Jalan Maskumambang, Bandung, Selasa (14 November 2017). Mereka mendengarkan paparan Eep Sapulloh Fatah dari Lembaga Survei Pollmark dan Ketua DPD Partau Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi tentang posisi menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 dan Pemilu 2019.
Dalam acara bertajuk “Pesan Cinta dari Orang Desa untuk Partai Golongan Karya” tersebut, Eep memaparkan bahwa posisi Partai Golkar di Jawa Barat saat ini merasa sedang berkuasa.

“Nyatanya tidak begitu. Malah Partai Golkar saat ini tidak merasa sedang dilucuti,” ujar Eep.

Menurut Eep, saat ini Partai Golkar dalam posisi harus hati-hati menghadapi perhelatan Pemilu 2019. Sebab, ada dua tantangan yang harus dihadapi.

“Pertama, harus bisa menyosialisasikan keberhasilan program pemerintah kepada konstituen Partai Golkar, dan kedua harus bisa menjawab kekurangan pemerintah terhadap masyarakat dan konstituen Partai Golkar,” kata dia.

Eep menambahkan bahwa Partai Golkar bisa bertahan memenangkan Pemilu 2019. “Syaratnya dengan cara memenangkan perhelatan Pilkada Serentak 2018,” imbuhnya. (daz)

Comments

comments