Dedi Mulyadi Merasa DPP Partai Golkar Sangat Sayang Kepadanya

0
136
BANDUNG, patas.id – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, saat menggelar konferensi pers di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang No 2 Kota Bandung, Senin (6 November 2017), mengaku pihak DPP Partai Golkar sangat sayang kepada dirinya.

“Saking sayangnya saya terus-menerus diuji kesabarannya, diuji kecerdasannya, dan diuji kecermatannya, sehingga bagi saya yang setiap hari sering merenung, maka saya mendapatkan hikmah pelajaran yang sangat besar dimana saya dibesarkan dalam politik dan dimatangkan dalam kepemimpinan,” ujar Dedi.

Lalu bagaimana sikap Bupati Purwakarta ini sekarang dan ke depan? Dedi mengaku bahwa ciri Partai Golkar itu adalah doktrin kekaryaan, yakni selaku mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Ada dua fungsi yang saya jalankan, yakni sebagai bupati saya masih punya waktu 4 bulan untuk mewujudkan mimpi warga Purwakarta, dan sebagai ketua DPD saya akan terus memberikan karya terbaik untuk masyarakat Jawa Barat,” kata Dedi. (daz)

Comments

comments