Atlet Paralayang Siap Beraksi

0
51

CIANJUR, patas.id – Sebanyak 19 negara peserta Asian Games XVIII 2018 cabang olahraga paralayang nomor cross country direncanakan akan mengikuti latihan resmi di spot paralayang Kampung Pasir Sumbul, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, pada 24 Agustus 2018 mendatang.

Para atlet Asian Games XVIII cabang olahraga paralayang nomor cross country itu baru akan mulai bertanding resmi pada 25 hingga 29 Agustus 2018 mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB atau jam lima sore.

Berdasarkan jadwal yang disampaikan panitia dari INASGOC, ke-19 negara yang ambil bagian pada cabang olahraga paralayang nomor cross country itu, di antaranya Indonesia, Singapore, Thailand, China Taipei, Mongolia, Nepal, Pakistan, Qatar, Saudi Arabia, Laos, Malaysia, Iran, Korea, Hongkong, Kuwait, Afganistan, Jepang, dan Republik Rakyat China (RRC).

Sementara itu, untuk tim nasional paralayang Indonesia akan menerjunkan sebanyak delapan atlet pada nomor cross country, yang terdiri dari lima atlet paralayang laki-laki dan tiga atlet paralayang perempuan.

Kedelapan atlet paralayang Indonesia yang akan ikut ambil bagian pada nomor cross country adalah Japro M, Roni Pratama, Aris Afriansyah, Joni Efendi, dan Hening Paradigma.

Sementara untuk atlet perempuan, yaitu Rika Wijayanti, Ike Ayu Wulandari, dan Eka Nesti Wulansari. (daz/*)

Comments

comments