Dipanggil Timnas, Febri Absen Kontra Arema FC

0
105

BANDUNG, patas.id – Febri Hariyadi kembali harus absen dalam rangkaian akhir persiapan pramusim Persib Bandung saat laga uji coba kontra Arema FC, Minggu (18 Maret 2018) nanti. Sang pemain dipanggil Timnas Indonesia U-23 untuk bertolak ke Singapura meladeni tuan rumah Singapura dalam uji coba di Stadion Nasional Singapura, Rabu (21 Maret 2018).

Seperti dilansir website klub, sang pemain harus sudah mulai bergabung dengan punggawa garuda lain pada Jumat (16 Maret 2018) nanti. Luis Milla, pelatih Timnas memang dikenal punya keterlibatan dalam pengembangan permainan Febri selama dibinanya di level tim nasional.

“Betul, tanggal 16 ke Timnas, ya artinya saya harus absen untuk pertandingan uji coba lawan Arema Minggu ini,” kata Febri.

Menurutnya, meski ia mesti absen di tim, namun ia pula berusaha keras tetap dalam top performa selama di Timnas. Bow sapaan akrabnya menilai baik Persib ataupun Timnas Indonesia, sama-sama penting atas dasar bak negara dan profesionalisme kepada klub kebanggaan.

“Ke Timnas adalah tugas negara, di sana penting di sini (di Persib) juga penting, ingin beri terbaik di sana juga di sini, semoga juga bisa berprestasi dikeduanya,” beber pemain yang tenar dengan nomor punggung 13 ini. (daz/*)

Comments

comments