20 PNS Dapat Penghargaan dan Uang Kadeudeuh

0
218

CIANJUR, patas.id – Sebanyak 20 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Cianjur mendapatkan penghargaan dan uang kadeudeuh yang diberikan langsung oleh Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, dalam upacara peringatan HUT Korpri ke-45 dan Hari Kesehatan Nasional ke-52‎ di halaman Pendopo Cianjur, Selasa (29 November 2016).

Para PNS atau anggota Korpri yang mendapatkan penghargaan itu merupakan pegawai yang meraih prestasi dalam Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) ke-12 tingkat Jawa Barat yang berlangsung di Bekasi 7-10 November 2016 lalu serta di tingkat nasional. Ada 13 cabang olah raga yang akan dipertandingkan di Porpemda, diantaranya futsal, bulu tangkis, bilyard, golf, catur, basket, voli, senam, gerak jalan, tenis meja, dan tenis lapangan.

Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, mengatakan, prestasi yang diraih oleh anggota Korpri dan PNS Cianjur harus juga diimplementasikan dalam kinerja di pemerintahan untuk menciptakan Cianjur yang lebih maju.

“Korpri Cianjur juga harus turut menjaga keutuhan bangsa. Perbedaan di antara kita harus jadi penguat dalam membangun Indonesia yang kuat, ditunjukkan oleh para anggota Korpri Cianjur.”

Menurut Herman, Korpri juga harus terus melakukan revolusi birokrasi untuk pelayanan dan pembangunan Cianjur yang bersih dari tindakan pungutan liar, gratifikasi, dan korupsi.

“Antisipasi dini harus dilakukan, supaya tidak ada anggota Korpri yang melakukan tindakan menyimpang. Korpri Cianjur harus memberikan contoh yang baik bagi warganya. Kami harap ke depan Korpri Cianjur lebih baik lagi,” tandasnya. (isl)

 

 

Comments

comments