Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Naik Bandros

0
217

Pasangan pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dijadwalkan tiba di Indonesia pada Selasa (23/8/2016) sore WIB.

Setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini akan mengikuti serangkaian acara dan mengikuti kirab dengan menggunakan Bandung Tour on Bus (Bandros).

Bandros merupakan bus milik pemerintah kota Bandung yang biasa digunakan untuk tur keliling kota Kembang. “Kami usahakan agar konvoi dalam kirab tidak terlalu panjang. Kira-kira empat vooridjer, 10 moge (motor gede) dengan perincian 5 moge di depan dan 5 di belakang,” kata Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Gatot S Dewabroto, Senin (22/8/2016).

Selain moge, di dalam konvoi terdapat truk yang dihias untuk diisi kru televisi, 2-3 bus untuk atlet dan official yang berangkat ke Rio, kendaraan untuk media, ambulans, dan ditutup oleh mobil polisi.

Kirab ini akan dilakukan selama dua hari. Pertama, kirab dilakukan dari bandara Soekarno-Hatta dan finis di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jalan Gerbang Pemuda, Nomor 3, Senayan, Jakarta Selatan.

Di sana, mereka akan dijamu makan malam oleh Menpora Imam Nahrawi.

Comments

comments