Djadjang Nurdjaman Mencari Stopper

0
246

Hengkangnya Hermawan sebelum putaran pertama ISC berakhir membuat Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman untuk segera mencari satu sosok stopper pengganti, baik lokal maupun pemain asing.

“Dengan begitu kan masih ada tiga pemain yang menjadi defender, kalau kita dapat satu asing Asia. Karena buat saya tiga pemain sudah cukup buat di situ,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8/2016) malam.

Sebelumnya dikabarkan, bahwa Persib akan mencari satu stopper lokal sekaligus stopper Asia pada putaran kedua ISC nanti. “Mungkin kemarin Pak Haji (Manajer Persib, Umuh Muchtar) pernah menyampaikan, tapi kita hanya mencari satu pemain untuk satu slot di situ, bahkan kalau di total semuanya akan ada lima dengan masuknya Jujun Saepulloh di situ,” katanya.

Rencananya, Persib akan mendatangkan Diogo Ferreira dari Perth Glory yang berkiprah dalam Liga Australia sebagai pengganti Hermawan yang mengundurkan diri karena ingin mendampingi orang tuanya yang sakit di Malang, Jawa Timur.

 

Sumber: Tribun Jabar

Comments

comments