Surya Paloh Yakin NasDem Bakal Menang di Cianjur

0
123

CIANJUR, patas.id – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, mengungkapkan bahwa partai yang dipimpinnya akal besar di Jawa Barat, termasuk Kabupaten Cianjur. Apalagi pergerakan kader dan partisipan dinilai sangat maksimal. Selain itu, Cianjur bisa menjadi lumbung suara untuk pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung partai tersebut.

“Terus terang saya menjadi besar hati dan termotivasi oleh pergerakan kader di Kabupaten Cianjur di bawah pimpinan Tjetjep Muchtar Soleh yang berkonsolidasi dengan baik dan sungguh-sungguh,” kata dia dalam sambutan pada acara Konsolidasi Partai NasDem di Gedung Assakinah Jalan KH Abdullah bin Nuh, Senin (5 Maret 2018).

Dia mengatakan, pergerakan di Kabupaten Cianjur juga bisa menjadi contoh untuk diterapkan di setiap kabupaten/kota di Jawa Barat. Jika hal itu teralisasi, kata raja media ini, maka DPW Partai Nasdem Jawa Barat bisa berbangga diri menjadi daerah nomor satu dan bentengnya Partai NasDem.

“Saya yakin hal itu, dan dipastikan Pileg dan Pilpres 2019, Jabar bisa menjadi nomor satu,” katanya.

Di sisi lain, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, mengaku yakin Cianjur bisa jadi benteng Partai NasDem di Jawa Barat dengan antusiasme kader yang luar biasa dalam menyambut kedatangan Ketua Umum Partai NasDem.

Saan juga yakin Cianjur menjadi lumbung suara dan bisa memenangkan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. “Saya yakin suara di Cianjur bisa memenangkan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul,” katanya.

Ditanya terkait adanya peralihan dukungan dari partai pengusung dan pendukung pasangan nomor urut 1, Saan mengaku tidak begitu mempermasalahkan. Menurutnya, kondisi tersebut merupakan dinamika dalam ajang kontestasi politik.

“Kondisi itu pasti ada, peralihan dukungan dari satu paslon ke paslon lain mungkin terjadi. Begitu juga dari paslon lain ke Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul. Dan kami tetap yakin di Cianjur bisa memenangkan,” pungkasnya. (isl)

Comments

comments