MDI Dukung Munaslub Partai Golkar

0
143

JAKARTA, patas.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) mendukung diselenggarakannya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golongan Karya dan mencalonkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Pernyataan sikap dan dukungan serta pandangan tersebut disampaikan DPP MDI setelah mencermati dan mensikapi perkembangan dan dinamika kepemimpinan DPP Partai Golkar akhir-akhir ini.

MDI sebagai ormas Islam yang didirikan Partai Golkar menilai Munaslub sebagai pilihan terbaik bagi terwujudnya konsolidasi dan soliditas Partai Golkar untuk menghadapi Pilkada Serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang.

Selain itu, DPP MDI juga mendukung sepenuhnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2017-2022 jika digelar Munaslub Partai Golkar.

“Pernyataan sikap dan dukungan DPP MDI terhadap diselenggarakannya Munaslub adalah menindaklanjuti hasil rapat pleno DPP Partai Golkar yang diselenggarakan pada 21 Nopember 2017 lalu,” kata Ketua Umum DPP MDI, Deding Ishak, Jumat (1 Desember 2017).

Selain itu, lanjutnya, dukungan DPP MDI terhadap Munaslub disampaikan setelah menangkap dan menyikapi aspirasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat dan yang disuarakan oleh DPD-DPD MDI.

“Dan dalam pleno DPP MDI diputuskan untuk mendukung Pak Airlangga Hartarto sebagai Calon Ketua Umum DPP Partai Golkar, karena beliau dinilai dapat membawa Partai Golkar ke arah kemajuan dan mendapatkan lagi kepercayaan dari masyarakat,” jelas politisi asal Dapil Jabar 3 Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor ini. (daz)

Comments

comments