Emil Janjikan Kemenangan untuk Golkar

0
116

JAKARTA, patas.id – DPP Partai Golkar secara resmi menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Ridwan Kamil-Danil Mutaqien sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Penyerahan SK dilakukan langsung Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis (9 November 2017).

Ridwan Kamil mengaku terharu mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar. Dia berjanji jika menang pada Pilgub Jabar dengan kemenangan baik dan mutlak, hal itu akan menjamin kemenangan nasional baik eksekutif maupun legislatif.

“Provinsi Jawa Barat butuh inovasi-inovasi, tentang infrastruktur, ekonomi dan lain-lain. Saya hadir di Bandung dan bisa membuktikan secara ilmiah keberhasilan di Kota Bandung,” ujar Wali Kota Bandung yang biasa disapa Emil ini.

Emil optimistis dengan usia yang masih muda bisa membawa kemenangan. Dia pun memiliki konsep inovasi untuk membangun Jawa Barat.

“Inovasi yang akan dihadirkan di antaranya memimpin berbaur dengan rakyat, karena saya sering mengunjungi daerah terpencil jadi saya siapkan instrumen 1 desa 1 produk, negara akan hadir membeli produk tersebut. Ini contoh dari Jepang sebagai instrumen percepatan yg akan diterapkan,” tutur Emil. (daz/*)

Comments

comments