Simpati Uu Bagi Dahlan Iskan

0
295

CIANJUR, patas.id – Bupati Tasikmalaya yang juga bakal Calon Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, mengungkapkan kepeduliannya kepada Dahlan Iskan. Dia juga mengharapkan adanya kebijaksanaan terhadap tokoh yang dinilai telah turut serta memajukan Indonesia.

Uu mengungkapkan, sebagai warga negara harus taat terhadap hukum, sebab adanya hukum ditujukan untuk membuat negara aman.

“Pemerintah sebagai pelaksana hukum tentunya juga harus dihargai, tetapi harus dilihat dari berbagai sisi juga,” ujar dia saat ditemui usai menghadiri acara Konfercab dan Harlah NU di Hotel Palace Cianjur, Sabtu (20 Mei 2017).

BACA: Uu Ruzhanul Ulum Pede Didukung NU

Menurutnya, Dahlan Iskan‎ merupakan salah seorang tokoh nasional yang telah memberikan banyak kontribusi bagi Indonesia, baik dari segi ekonomi, pembangun, dan informasi melalui media.

Oleh karena itu, menurutnya, wajar jika ada kebijaksanaan terhadap sanksi yang diberikan kepada Dahlan.

“Sebagai tokoh di tingkat nasional, Dahlan Iskan sudah memberikan banyak kontribusi dan berjasa untuk bidang ekonomi dan informasi, sehingga wajar kalau ada kebijaksanaan, minimalnya dengan memberikan keringanan masa tahanan.”

Meski begitu, Uu kembali berujar bahwa seluruh pihak harus tetap menghargai hukum yang ada. “Kita hargai hukum, termasuk sayapun menghargainya. Untuk dukungan secara personal pastinya saya ikut bersimpati,” katanya.(isl)

Comments

comments