Wakil Bupati Kembali Sidak RSUD

0
295

CIANJUR, patas.id – Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD Cianjur, Senin (10 Juli 2017) pagi. Sejumlah fasilitas pelayanan pun diperiksa untuk memastikan pelaksanaannya tanpa cacat.

Orang nomor 2 di Cianjur itu mengawali sidak dengan mendatangi salah satu proyek pembangunan di samping Ruang Angrek. Setiap sisi bangunan diperiksa secara detail untuk memastikan kualitasnya sesuai. Sidak kemudian dilanjutkan ke Ruang Samolo 3 khusus anak. Di sana, Herman mendapati pasien yang dirawat di lorong ruangan dan meminta pasien tersebut untuk dipindahkan ke dalam, tepatnya di tengah ruangan.

Terakhir, Herman memeriksa layanan Poliklinik. Di sini, sistem pendataan yang masih manual menjadi hal yang disayangkan Herman. Dia ingin mengubahnya menjadi sistem komputer untuk memudahkan input dan pencarian data.

“‘Sidak ‚Äéhari ini melihat pelayanan yang sebelumnya sudah dicek, mulai dari pendaftaran, pelayanan kesehatan, hingga kehadiran dokter.”

Menurut Herman, dalam sidak sebelumnya pada Senin (3 Juli 2017), dia mendapati dokter tidak ada di ruang pelayanan, padahal waktu sudah menunjukan lebih dari pukul 10.00 WIB. Namun dalam sidak kedua hari ini, para dokter sudah hadir tepat waktu.

“Jadi sudah ada perubuhan. Namun jangan hanya saat sidak dokternya tepat waktu dan pelayanan baik, di luar sidak pun harus sama baiknya,” pesannya. (isl)

Comments

comments