Tiga Korban Tronton Pasir Dimakamkan Berdampingan

0
25

CIANJUR, patas.id – Tiga orang korban truk tronton bermuatan pasir yang menabrak ruko sembako di Kampung Gekbrong, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, dimakamkan berdampingan. Ketiganya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Cimadu Desa Gekbrong Kecamatan Gekbrong, Rabu (18 Desember 2019).

Ketiga korban adalah Abunawas alias Ase (52 tahun) dan kedua anaknya, Muhammad Su’eb (7 tahun) dan Muhammad Haedar (4 tahun). Lokasi pemakaman tak jauh dari rumah orangtua Dede Marni (25 tahun), istri Ase, yang selamat dari peristiwa kecelakaan.

Jenazah ketiga korban diantarkan dari RSUD Sayang Cianjur menggunakan ambulans dan tiba di rumah duka sekitar pukul 11.30 WIB. Suasana haru dan tangis dari keluarga korban pun menyambut kedatangan tiga jenazah.

Bahkan Dede yang sudah terlebih dulu pulang ke rumah usai menjalani penanganan di rumah sakit tak kuasa menahan tangisnya ketika melihat suami dan dua anaknya terbujur kaku terbungkus kain kafan.

“Ingin lihat dulu wajah anak-anak,” ujar Dede seraya menitikkan airmata.

Pemakaman Muhammad Su’eb dan Muhammad Haedar dilakukan terlebih dulu sekitar pukul 12.00 WIB setelah sebelumnya disalatkan di masjid dekat rumah duka. Sedangkan Ase akan dimakamkan setelah keluarganya datang.

“Untuk Ase tunggu dulu keluarga dari Makassar, baru dimakamkan. Kini sedang dalam perjalanan menuju Cianjur. Kemungkinan tiba di Cianjur Rabu malam. Ketiganya dimakamkan berdampingan,” ujar Rizal Saputra (35 tahun), sepupu korban. (daz)

Comments

comments