Tiga Kasat di Jajaran Polres Cianjur Sekaligus Diganti, Ada Apa?

0
23

CIANJUR, patas.id – Tiga kepala satuan di Polres Cianjur mengalami pergantian, Jumat (13 Desember 2019). Dua wajah baru dan satu wajah lama yang kembali lagi setelah bertugas di Sukabumi.

Pertama Kasatlantas AKP Adhimas Sriyono Putra mutasi jadi Kanit Reg Ident Polresta Bogor, gantinya AKP Rocky Adipratama yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Purwakarta.

Kedua Kasat Intelkam AKP Rahmat Hamdadi yang dimutasi menjadi Pama Dit Intelkam Polda Jabar. Posisinya digantikan AKP Jayudin yang sebelumnya Kasat Intelkam Polres Sukabumi. Sebelum menjabat kasat di Polres Sukabumi, Jayudin berkarir di Polres Cianjur dengan jabatan terakhir Kasat Intelkam.

Ketiga Kasatreskrim AKP Budi Nuryanto yang menjadi Kasatreskrim Polres Banjar, sebagai gantinya AKP Niki Ramdhany yang sebelumnya bertugas sebagai Kasatreskrim Polres Sumedang.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan, mutasi di jajaran kepala satuan merupakan penyegaran jabatan.

“Hal ini merupakan penyegaran di lingkungan Polres yang dilakukan Polda Jabar,” ujar Juang kepada wartawan di Mapolres Cianjur, Jumat (13 Desember 2019).

Ia mengatakan sengaja melakukan pisah sambut di lapangan depan Polres agar semua keluarga besar Polres Cianjur mengetahui adanya pergantian kepala satuan.

“Sengaja saya lakukan di lapangan dan mengundang semua pihak agar semua tahu ada pergantian kepala satuan,” kata Juang.

Ia mengatakan ketiga kasat baru langsung diberi tugas bersama untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru. (daz)

Comments

comments