Atep Kecewa Liga 1 Dibekukan

0
42

CIANJUR, patas.id – Punggawa Persib Bandung, Atep Rizal, menyayangkan dengan dibekukannya Liga 1 oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), pasca terjadinya insiden tewasnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirilla saat akan berlangsungnya laga bigmatch Persib Bandung kontra Persija Jakarta, Minggu (23 September 2018) lalu.

Lord Atep, begitu sapaan pemain kelahiran Kabupaten Cianjur, itu menyebutkan, dengan disetopnya kompetisi Liga 1 dapat menurunkan tensi atau performa para pemain yang saat ini sedang berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia itu.

“Apalagi para pemain dari seluruh tim yang berlaga di Liga 1 tengah berada di puncak performa mereka,” tutur Atep saat ditemui wartawan di Lapang Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Rabu (26 September 2018).

Atep berharap, pemberhentian sementara Liga 1 ini segera berakhir dan kompetisi pun dapat kembali bergulir.

“Soal oknum suporter yang telah mencoreng citra persepakbolaan Indonesia itu semoga dapat segera diselesaikan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” tukasnya.

Atep menambahkan, insiden yang menewaskan suporter itu mudah-mudahan merupakan yang terakhir kali.

“Jangan sampai ada korban lagi karena sepakbola adalah pemersatu bukan pemecah persatuan dan kesatuan bangsa,” tegasnya. (daz/*)

Comments

comments