Mobil Pengangkut Uang Tabrak Bus MGI di Gekbrong

0
356

CIANJUR, patas.id – Diduga ugal-ugalan, mobil boks berpelat nomor B 9945 SCA pengangkut uang yang dikemudikan oleh Irsan (35 tahun) bertabrakan dengan bus MGI bernomor polisi D 7512 AQ jurusan Bandung-Sukabumi di Jalan Raya Sukabumi Kampung Bangbayang Desa Songgom Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Rabu (24 Januari 2018).

Sopir bus MGI, Wawan Setiawan (50 tahun), mengatakan, bus yang dikemudikannya sedang melaju dari arah Cianjur menuju Sukabumi dengan kecepatan kira-kira 30 kilometer per jam. Tiba-tiba, kata dia, dari arah Sukabumi meluncur sebuah mobil boks warna hitam melaju kencang menyalip beberapa kendaraan yang ada di depannya.

“Kejadiannya begitu cepat, saya dengan posisi jalan menanjak kecepatan hanya 30 kilometer per jam tak sempat menghindar,” ujar Wawan kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (24 Januari 2018).

Belum sempat menghindar, sambung Wawan, bagian depan bus sudah ditabraknya mobil boks pengangkut uang tersebut. Akibat kejadian tersebut sejumlah penumpang bus sempat panik, namun tidak ada yang terluka.

“Pas kejadian semua penumpang panik, namun alhamdulilah tidak ada penumpang yang terluka.”

Siti Aminah (37), salah seorang penumpang bus mengatakan bahwa saat kejadian bus sedang melaju dalam posisi lambat karena jalan menanjak.

“Kebetulan saya duduk di jok bagian depan. Saya melihat dari arah depan ada mobil hitam melaju dengan ugal-ugalan. Saya melihat langsung kejadiannya,” kata Aminah.

Sementara itu, Kamaludin (45 tahun), Ketua RW 02 Desa Songgom, mengatakan, sopir mobil boks bernama Irsan dan penumpangnya, Mulyanto (30 tahun) yang menderita luka-luka langsung dibawa ke RSUD Cianjur.

“Pas tadi saya lihat, sopir mobil boks pingsan, sementara penumpangnya masih sadar. Keduanya langsung dibawa ke RSUD Cianjur,” katanya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Petugas dari Unit Laka Lantas Satlantas Polres Cianjur masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut. (daz/*)

Comments

comments