Bus Serempet Sedan, Empat Luka-luka

0
231

CIANJUR, patas.id – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Kebon Desa Bangbayang Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Minggu (14 Januari 2018) sore. Kecelakaan yang melibatkan sebuah bus dan sedan ini tidak mengakibatkan koran jiwa. Para korban hanya menderita luka ringan.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah melalui Kasat Lantas AKP Rendy Setia Permana menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat bus Hiba Putra dengan nopol D 7693 AD yang dikemudikan Edy Sukmayadi (64 tahun) melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Saat tiba di lokasi kejadian yang kondisinya jalan lurus dan menurun, bus tersebut mencoba mendahului sepeda motor.

“Saat mendahului dari arah berlawanan melaju sebuah sedan Toyota Vios bernopol F 1612 QZ yang dikemudikan Encu Suryadi (62 tahun) sehingga tabrakan pun tak terelakkan,” ujar Rendy kepada wartawan, Minggu (14 Januari 2018).

Rendy menambahkan, setelah menabrak sedan, bus yang oleng menabrak truk boks yang dikemudikan Cecep Kurnia (42 tahun) yang posisinya melaju di belakang sedan.

“Bus baru berhenti dengan posisi akhir melintang di jalan, sedangkan sedan dan truk boks berada di pinggir jalan sebelah kiri mengarah ke Sukabumi,” kata dia.

Akibat kecelakaan tersebut, dikatakan Randy, empat orang yang semuanya penumpang sedan mengalami luka ringan. Keempatnya adalah Cecep Kurnia (pengemudi), Teti Ratnawati (58 tahun), Geugeu Ratna Suningsih (38 tahun), dan Lia Surya Pirwati (22 tahun).

“Tak ada korban jiwa. Semua korban yang mengalami luka ringan mendapatkan perawatan di PMI Gekbrong dan sudah diperbolehkan pulang,” tutur Randy. (daz/*)

Comments

comments