Operasi Zebra Mulai Digelar 1 November Selama 14 Hari ke Depan

0
241

CIANJUR, patas.id – Satlantas Polres Cianjur terus melakukan pembinaan dan penyuluhan keselamatan berlalu lintas terhadap komunitas otomotif atau klub motor yang ada di Kabupaten Cianjur.
Kegiatan itu digelar di Aula Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM, Mapolres Cianjur, beberapa hari lalu. Di samping itu, Satlantas juga menyosialisasikan Operasi Zebra Lodaya yang akan dilaksanakan mulai Rabu (1 November 2017) hingga Selasa (14 November 2017).

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Rendy Setia Permana, melalui anggota Aipda Ijang Purnama Bhakti, dalam kegiatan pembinaan terhadap komunitas otomotif ‎mendorong mereka tetap menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

“Kami juga sekaligus menyosialisasikan kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2017 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai Rabu (1 November 2017) besok,” kata Ijang, kepada wartawan, Senin (30 Oktober 2017).

Ijang mengungkapkan, dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas harus didukung dengan perilaku manusia sebagai pengguna jalan yang tentu sudah memiliki kompetensi dan tingkat displin yang memadai.

“Tak hanya tanggung jawab pemerintah, atau pihak kepolisian. Tapi semua elemen harus ikut terlibat dalam menciptakan kamseltibcar lantas. Ini juga untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan raya,” ungkapnya. (isl)

Comments

comments