Kaca Mobil Dijebol di Parkiran Hypermart, Uang Jutaan Rupiah Raib

0
201

CIANJUR, patas.id – Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Halaman Parkir Cianjur Supermal, Jumat (13 Oktober 2017) sekitar pukul 12.15 WIB. Akibatnya uang jutaan rupiah raib digondol maling. 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal saat pemilik mobil Isuzu Panther warna biru bernomor polisi D 1323 FA masuk ke area pusat perbelanjaan terbesar di Cianjur itu.

Hanya berselang 15 menit, pemilik mobil yang diketahui bernama Rani, warga Jalan Siliwangi, Cikaret, itu kaget saat kaca pintu mobil sebelah kiri dalam keadaan pecah.

Asep Mulyana, petugas keamanan mal, mengiyakan kejadian itu. Asep mengatakan, kasus pencurian dengan modus bobol kaca itu terjadi di area parkir Hypermart, sekitar pukul 12.15 WIB.

“Dari pengakuan korban, yang diambil pencuri berupa uang tunai sebesar Rp 6 juta. Informasinya, pemilik mobil baru pulang dari bank dan mampir dulu ke sini (Hypermart),” jelas Asep, saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu, Ridwan Hasan, seorang pengunjung mal, mengungkapkan, kasus pencurian dengan modus pecah kaca sering terjadi di area parkir tersebut .

” Sering, bukan kejadian ini saja. Khawatir juga, bagaimana kami mau nyaman untuk berkunjung ke sini untuk belanja,” ungkap Ridwan. (wan)

Comments

comments