Cekcok Di Depot Jamu, Kakek Dibacok Hingga Tewas

0
262

CIANJUR, patas.id – Tatang Solehudin (61 tahun), warga Kampung Bojongmaja RT 03/ RW 07 Desa Sukamulya Kecamatan Cilaku, tewas akibat luka bacok, Selasa (11 Juli 2017) malam. Korban mendapatkan luka parah lantaran dikeroyok setelah terlibat percekcokan di salah satu depot jamu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun patas.id, beberapa hari sebelum meninggal, Tatang melintas ke salah satu depot jamu dan terlibat percekcokan dengan beberapa orang pemuda di Kampung Ciajag Desa Sirnagalih.

Cekcok kemudian berujung pada perkelahian Tatang bersama rekannya dengan para pemuda. Kalah jumlah, Tatang pun kabur. Namun saat lari, kakinya dijegal hingga terjatuh.

Setelah itu, para pemuda mengeroyok Tatang, bahkan salah seorang pemuda membacok tubuh korban dengan senjata tajam hingga akhirnya harus dirawat intensif di RSUD Cianjur. Sayangnya, luka parah membuat nyawa Tatang tidak tertolong.

Kapolsek Cilaku, Kompol Nanang, mengatakan bahwa setelah kejadian tersebut, sempat dilakukan pertemuan yang difasilitasi oleh warga. Namun pihak keluarga akhirnya melapor ke polisi.

“Setelah menerima laporan kami langsung tangkap satu pelaku.”

Nanang mengatakan pihaknya sudah menangkap seorang tersangka berinisial BR (37 tahun). Namun dia juga masih memburu beberapa pelaku lainnya yang hingga kini masih ditelusuri keberadaannya. Ia memperkirakan ada empat orang pelaku lagi yang terlibat dalam aksi tawuran yang menewaskan satu orang warga tersebut.

“Kami masih kembangkan lagi penelusuran untuk mencari keberadaan pelaku,” pungkasnya. (isl)

Comments

comments