Sadis! Satu Keluarga Dibunuh di Cidaun!

0
351
ID:88955708

CIANJUR, patas.id – Satu keluarga di Kampung Cidarengdeng RT 06/ RW 05 Desa Cibuluh Kecamatan Cidaun, dibunuh. Bahkan salah satu korban dipenggal kepalanya dan jenazahnya dibuang di salah satu bukit di wilayah tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun patas.id pembunuhan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak tersebut terjadi pada Kamis (8 Juni 2017) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.

“Setelah Isya, pelaku yang berinisial W (23 tahun) itu datang ke rumah korban. Kemudian membunuh satu keluarga tersebut,” ujar Kapolsek Cidaun AKP Faizal saat dihubungi melalui telepon seluler, Jumat (9 Juni 2017).

BACA: Motif Pembunuhan Satu Keluarga di Cidaun Terungkap

Pelaku yang membawa senjata tajam itu mulanya membunuh K yang sudah berumur 55 tahun, kemudian U yang berumur 60 tahun, dan terakhir A (anak korban) yang berumur 30 tahun. Berbeda dengan U dan K yang jasadnya dibiarkan tergeletak dalam rumah, jasad A dibawa oleh pelaku ke salah satu bukit di desa tersebut kemudian leher korban dipenggal.

“Korban dipenggal dan dibuang di salah satu bukit. Lokasi bukitnya cukup jauh, sekitar 2 jam dari rumah korban.”

Usai melakukan tindakan sadis tersebut, pelaku langsung kabur ke daerah Garut.

“Memang sempat kabur, namun setelah kami berkoordinasi dengan kepolisian di wilayah Garut, anggota di Polsek Cisewu berhasil mengamankan pelaku dan kini sudah dilimpahkan ke Polres Cianjur.”

Belum diketahui motif dari pelaku melakukan aksi yang sadis tersebut. Bahkan beredar informasi yang mengatakan bahwa pelaku membunuh lantaran korban diduga dukun santet, selain itu diketahui juga pelaku mengalami stres atau gangguan mental. Namun hingga kini belum ada kepastian motif pelaku membunuh ketiga korban yang tinggal satu desa dengannya.

“Motifnya belum diketahui, masih dalam penelusuran. Soalnya saat ditanya pelaku pura-pura stres, tapi pastinya nanti setelah diperdalam,” katanya. (isl)

Comments

comments